Posted by : Ide Wirausaha Kreatif Friday 27 July 2012

Bisnis Cafe Bebek Presto

 


Bagi anda yang mungkin hobi makan bebek, tak ada salahnya hobi anda itu dibuat peluang usaha. Anda bisa memanfaatkannya dengan membuka cafe atau rumah makan sederhana yang berkonsepkan minimalis dengan berbagai hidangan menu bebek atau dengan menu unggulan bebek presto.
Kali ini ide wirausaha kreatif akan memberikan tips-tips membangun bisnis cafe bebek presto, yang antara lain :
  1. Cafe menengah kebawah tidak begitu memperhatikan pelayanan dan kualitas produknya. Jika sudah memiliki keunggulan tertentu, anda bisa mengalihkan anggaran dana untuk melakukan strategi promosi.
  2. Jika cafe yang menargetkan menengah keatas, anda harus benar-benar memperhatikan masalah sebagai berikut :
    - Pelayanan
    - Kualitas produk
    - Kebersihan
    - Sistem manajemen
  3. Jika anda memiliki cafe yang mempunyai keunikan tersendiri dan belum ada yang lainnya, maka anda harus melakukan branding (penguatan merk atau diferensiasi usaha) kepada konsumen, sehingga image cafe anda akan tertanam pada konsumen.
Dengan bisnis cafe bebek presto yang akan anda pilih, sekarang bagaimana cara pembuatannya. Untuk cara pembuatannya bisa dilihat di postingan ini : Resep Cara Membuat Bebek Presto

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KanikCu

KanikCu
Jual Aneka Barang Untuk Kado

Pasang Iklan Gratis

"Wirausaha adalah kemampuan berdiri sendiri. Suatu proses mengejar peluang kerja. Sikap mental dan sifat jiwa selalu aktif, dituntut mampu mengelola, menguasai, mengetahui, dan berpengalaman dalam memacu kreatifitas""

Kado Unik Lucu

Kado Unik Lucu
Jual Barang Unik Lucu dan Murah

- Copyright © Ide Wirausaha Kreatif - Powered by Blogger - Designed by J Djogan -