Posted by : Unknown Thursday 15 August 2013

Peluang Usaha Wilayah Perkampungan



Pada zaman sekarang banyak wilayah perkampungan yang semakin berkembang & modern, tapi kenapa juga masih banyak masyarakat perkampungan yang merantau ke perkotaan untuk mencari penghasilan.
Baiklah karena sebab itu ide wirausaha kreatif akan memberikan gambaran peluang usaha untuk wilayah perkampungan :

  1. Peluang Usaha Counter Handphone
    Peluang usaha ini mempunyai prospek yang besar karena sekarang banyak penduduk pedesaan sudah hampir bahkan semua sudah mempunyai handphone, maka dari itu peluang usaha ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk menjual pulsa dan menjual hanphone dengan harga yang terjangkau.
  2. Peluang Usaha Warnet
    Di zaman modern seperti ini semua orang pasti membutuhkan akses internet untuk jejaring sosial, browsing, download, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu karena di perkampungan mungkin masih jarang akses internet peluang usaha ini bisa juga di manfaatkan.
  3. Peluang Usaha Fotocopy
    Di perkampungan pastinya juga banyak sekolah, dari SD, SMP, SMA/SMK. Pasti di kegiatan di sekolah tidak terlepas dengan fotocopy buku atau sebagainya, pastilah peluang usaha ini cocok untuk di sekitaran sekolahan.
  4. Peluang Usaha Lembaga Kursus Komputer dan Bahasa Inggris
    Karena banyaknya penduduk di perkampungan yang semakin pintar dan sangat mementingkan pendidikan.
  5. Peluang Usaha Toko Grosir
    Banyak toko kecil hal ini dapat anda jadikan peluang untuk membuka toko grosiran, toko grosiran anda akan menjadi tempat kulakan oleh toko-toko kecil yang berada di perkampungan tersebut. Karena dari pada kulakan kekota lebih baik kulakan di daerah tersebut agar menghemat biaya transportasi.

Mungkin hanya itu ide yang kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menjadikan inspirasi bagi anda yang ingin membuka sebuah usaha.
Terimakasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KanikCu

KanikCu
Jual Aneka Barang Untuk Kado

Pasang Iklan Gratis

"Wirausaha adalah kemampuan berdiri sendiri. Suatu proses mengejar peluang kerja. Sikap mental dan sifat jiwa selalu aktif, dituntut mampu mengelola, menguasai, mengetahui, dan berpengalaman dalam memacu kreatifitas""

Kado Unik Lucu

Kado Unik Lucu
Jual Barang Unik Lucu dan Murah

- Copyright © Ide Wirausaha Kreatif - Powered by Blogger - Designed by J Djogan -