Posted by : Unknown Tuesday 17 September 2013

Peluang Usaha Angkringan Jogja



Angkringan merupakan salah satu tempat makan dan nongkrong yang paling banyak ditemukan di yogyakarta khususnya pada daerah yang dekat dengan kompleks perumahan padat penduduk. Perumahan mewah, kos, pedesaan, dan banyak tempat lainnya menjadi tempat yang banyak menyediakan warung kecil beratap terpal. Hanya dengan seribu rupiah kita sudah bisa membelinya, dan tentu saja karena sifatnya yang merakyat itulah yang menjadikan angkringan banyak digemari masyarakat. 

Harga yang ditawarkan disetiap warung angkringan mungkin sama, yaitu perporsinya hanya seribu rupiah saja. Ini tentu saja sangat terjangkau bagi banyak kalangan, tidak terkecuali mahasiswa. Dan tidak jarang banyak mahasiswa yang lebih gemar makan di angkringan dibandingkan makan ditempat lain, bukan saja karena harganya yang murah tetapi suasana saat berada diangkringan dan rasa yang khas dari makanan yang dijajakan memiliki sensasi berbeda sehingga angkringan memiliki penggemar tersendiri.

Ada banyak sekali makanan yang dijajakan di angkringan dan pastinya tidak ada di warung-warung yang lainnya, karena di angkringan banyak menyediakan makanan yang berbeda dan unik tadi. Diantaranya, sate usus, sate telur puyuh, sate tiram, sate keong, kaki ayam/ceker, kepala ayam, kopi jhos yaitu kopi yang dicelupkan bara api, dan masih ada beberapa makanan khas angkringan lainnya.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peluang usaha angkringan klo di Jogja memang sudah menjad sebuah bisnis yang menggiurkan. Banyak yang mulai membuka usaha jenis ini di sepanjang jalan jalan daerah kampus maupun perkantoran.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KanikCu

KanikCu
Jual Aneka Barang Untuk Kado

Pasang Iklan Gratis

"Wirausaha adalah kemampuan berdiri sendiri. Suatu proses mengejar peluang kerja. Sikap mental dan sifat jiwa selalu aktif, dituntut mampu mengelola, menguasai, mengetahui, dan berpengalaman dalam memacu kreatifitas""

Kado Unik Lucu

Kado Unik Lucu
Jual Barang Unik Lucu dan Murah

- Copyright © Ide Wirausaha Kreatif - Powered by Blogger - Designed by J Djogan -