Posted by : wirausaha muda Tuesday, 30 September 2014

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Lewat HP Android Dengan Aplikasi WHAFF

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Lewat HP Android Dengan Aplikasi WHAFF

Pada zaman Modern Sekarang ini untuk mendapatkan penghasilan bisa dengan mudah Salah Satunya menggunakan HP Android.
WHAFF Rewards - adalah aplikasi berbasis PPD ( pay per download ) yang artinya anda akan dibayar apabila anda mendownload aplikasi atau game yang di sarankan oleh aplikasi tersebut. Jangan Lupa Memasukkan Code AF02114 agar saldo anda Langsung bertambah $0.30.

Menghasilkan DOLLAR Dari HP Android Kalian, silahkan ikuti langkah dibawah ini :
Cara Download & Daftar Whaff : 
1. Buka Google Playstore
2. Cari aplikasi Whaff Rewards. atau bisa klik ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff
3. Install Whaff Rewards di android. 
4. Login pake facebook. 
5. Masukin Code AF02114 Agar Langsung Mendapat $0.30 dan Premium Membership.

Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.
Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja' supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah.

Bisa diambil minimal setelah mencapai $10.

Bukti Pembayaran melalui Paypal 

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Lewat HP Android Dengan Aplikasi WHAFF


*Update Penghasilan dari HP Android, 1 Bulan bisa Payout 5 Kali nih Screenshootnya :
1 Bulan dapat $50 (Rate 12.000) =  Rp.600.000 dalam satu bulan dari HP Android.

4 Hari dapet 10 Dollar Lewat HP Android Dengan Aplikasi WHAFFTiga Hari dapat 10 dollar dari android




{ 35 komentar... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. Benar gan, semua yang kami share udah terbukti, kami gak akan nge share yang belum kami uji.

      thks telah mengunjungi blog ide wirausaha kreatif

      Delete
    2. _________________________________________________
      wkwk pada promosi semua ya??
      nih kali ini gw pengen ngasih trik supaya bisa ngehasilin $3/hari dari WHAFF.
      udah gw buktiin sendiri, yg mau tau bisa contact bbm gw di 53DB7040

      syaratnya gampang, kalian pake code

      AE40274

      trus screenshot buktinya lalu kirimin ke bbm gw.
      pasti acc kok.
      ntar gw kasih tutornya via bbm
      DIJAMIN AMAN BOS
      _________________________________________________

      Delete
    3. masukin kode invitation ini aja bro : AV27608

      Delete
    4. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 3846 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..


      Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))



      KLIK DISINI BOCORAN TOGEL HARI INI




      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



      angka GHOIB; malaysia



      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



      angka GHOIB; laos







      Delete
  2. work gan ,, ane sehari dapet $1,8 , mantaap ,, thanks infonya gan ,,

    ReplyDelete
  3. sippzz.. saya juga udh pake..
    ini da lagi media sosial yang mirip fb dan instagram, tpi aktivitas kita di bayar dolar..
    silahkan cek di https://www.tsu.co/hidayah

    ReplyDelete
  4. masuk ke paypalnya gimana gan

    ReplyDelete
  5. kalo minimal udah dapet $10 pilih menu exchange kemudian pilih paypal. tinggal klik yg atas pilih $10 lalu masukin deh alamat paypal kamu di bawahnya.
    jangan lupa klik PAYOUT.

    ReplyDelete
  6. kode AF02114
    itu kode apa ya bro,,
    bisa di jlskan...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kode AF02114 itu adalah kode kupon jika kamu memasukkan kode itu setelah instal whaff otomatis kamu langsung dapet tambahan $0.30.
      jika kamu tidak memasukkan kode AF02114 maka kamu tidak mendapatkan tambahan $0.30 pada akun kamu.

      Delete
  7. Replies
    1. Maksudnya lupa Kode?

      Kode password untuk login atau kode kupon biar dapet $0.30?

      Kalo lupa kode untuk password kebetulan saya belum pernah lupa. coba tanyakan ke fanspage Whaff.

      Kalo lupa kode Kupon AF02114 agar dapet $0.30 itu hanya berlaku untuk pertama kali setelah instal Whaff. jadi jika tidak memasukkan kode AF02114 setelah instal aplikasi whaff, nanti tidak bisa memasukkan kode lagi.

      Delete
  8. Baca juga disini ya.http://musafirmudaislam.blogspot.com/2015/01/cara-menggunakan-whaff-aplikasi-whaff.html?m=0

    ReplyDelete
  9. Baca juga disini ya.http://musafirmudaislam.blogspot.com/2015/01/cara-menggunakan-whaff-aplikasi-whaff.html?m=0

    ReplyDelete
  10. Koq aq instal di gt s7270 koq ada pemberitahuan whaff hanya bisa dpsang di android. Padahal ace 3 kan udah android.

    Masalahnya apa yaa?..

    ReplyDelete
  11. (PELUANG USAHA)

    TAHUKAH ANDA?
    ★ Kayu akan semakin habis dan semakin susah di dapat dimasa yang akan datang
    ★ Kayu Untuk bangunan akan semakin rendah mutunya dan gampang diserang rayap
    ★ Hutan Indonesia sudah menyusut dan menimbulkan pemanasan global
    ★ Peluang bisnis ini masih sangat bagus

    Kami dari CV. Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
    Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
    1. Mesin Baja Ringan/Truss
    2. Mesin Hollow Lipat
    3. Mesin Spandek
    4. Mesin Genteng Metal
    5. Mesin bondek / floordeck
    Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    YUSUF
    TLP / SMS / WA : 082111211687
    PIN BB: 7483451B
    EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
    www.mesinbajaringan.net

    ReplyDelete
  12. siapa tau minat, gan,,, min,, hehehe
    mau dptin gem coc atau diamond di get rich gampang!!ini caranya:
    1.install app whaff rewards di playstore
    2.setelah selesai install buka whaff rewards nya kmudian login dengan akun facebook kalian
    3.setelah login masukkan kode ini BA73118 untuk dapatkan dollar pertama kalian
    4.mau dollar tambahan?download aplikasi yang tersedia di whaff
    5.kumpulkan saldo kalian hingga $10 kemudian tukarkan saldo tersebut dengan google play gift card untuk mendapatkan kode redem yang bisa di gunakan di GETRICH atau COC
    7.Silahkan mencoba it workss

    ReplyDelete
  13. Ingin tahu lebih banyak tentang WHAFF 2015 kunjungi juga http://whaffrewardsid.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. mau dapat gem gratis di clash of clans gini nih caranya
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda, cari di playstore
    2. Install, dan buka aplikasi whaff nya
    3. Login dengan menggunakan akun facebook
    4. Masukan kode invitation AV27608
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards,
    8.Lalu tinggal anda beli gems coc nya dapet deh gems nya ^_^

    ReplyDelete
  15. Ni aku kasi code mod nya AN35048
    buruan mumpung masih work 100%. Di jamin langsung dapet $999,9

    ReplyDelete
  16. Halo smuanya ad yg mau pulsa gratis. . .(pasti mau dong!!)
    Ini sudah work all operator bukan tipu....(nih simak saja)

    Cara Daftar Di Mcent
    => Pertama Masuk https://mcent.com/r/WQD2AU

    => Nanti kamu dialihkan ke playstore klik install

    => Buka aplikasi mcentnya

    => Kemudian Masukkan Nomer Hpmu Yg Masih
    Aktif

    => Dengan segera kamu akan dikirimi kode
    konfirmasi lewat sms

    => Setelah itu masukkan kode konfirmasinya

    => Jika ingin sign up dengan cara lain seperti log
    in lewat facebook

    => atau kamu klik " sudah menjadi anggota?
    masuklah "


    Cara Agar Dapat Pulsa
    Ada dua cara :
    1. Mengikuti survei yg diadakan mcent
    => Pertama masuk mcent aku langsung dapat
    survei dengan mengisi beberapa pertanyaan dan
    dapet Rp. 2000 tapi tidak bisa langsung ditukar
    dengan pulsa harus menunggu survei berikutnya
    biar saldonya sampe Rp. 5000
    (tapi sekarang Rp. 1000 sdh bisa ditukarkan...tapi harus dengan link yg disediakan)

    => Jadi kamu harus sabar sampai pihak mcent
    mengirim email untuk ikut survei lagi

    2. Mengajak Teman Untuk Ikut Bergabung Dengan
    Mcent
    Ini adalah undian dengan hadiah pulsa Rp.
    100.000,- untuk 50 pemenang setiap di undi
    jadi kamu disuruh mengajak temanmu untuk
    bergabung dengan mcent melalui link unik yg akan
    diberikan pihak mcnet kepada setiap membernya
    jika ada satu orang yg sign up melalui link unikmu
    itu artinya kamu dapat satu kupon untuk di undi
    pada waktu yg sudah di tentukan!! bayangkan jika
    ada 5 orang yg sign up lewat linkmu,, bisa ikut
    undian lima kali hahaha

    jika gk punya link uniknya gunakan ini( https://mcent.com/r/WQD2AU ) karena kamu sudah masuk lewat situ

    ReplyDelete
  17. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AV35680
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Masukan kode AV35680

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Permisi Admin.

    JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

    PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
    Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Selengkapnya dimari gan, sis:
    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

    Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    Terima kasih admin.

    Salam.
    VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

    ReplyDelete
  20. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AV35680 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation AV35680

    Bukti Pembayaran :
    http://betheonez.blogspot.com/2015/07/bukti-pembayaran-whaff.html

    ReplyDelete
  21. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AV35680 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation AV35680

    Bukti Pembayaran :
    http://betheonez.blogspot.com/2015/07/bukti-pembayaran-whaff.html

    ReplyDelete
  22. Bagi yang ingin Donwload sticker Line gratis PM me
    akan aku ajarin caranya
    Line Sticker Luar negeri ex: jepang,thailand,taiwan dll
    contact me :75A56A94 bbm
    Still Works!

    ReplyDelete
  23. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AV35680 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation AV35680

    Bukti Pembayaran :
    http://betheonez.blogspot.com/2015/07/bukti-pembayaran-whaff.html

    ReplyDelete
  24. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AV35680 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation AV35680

    Bukti Pembayaran :
    http://betheonez.blogspot.com/2015/07/bukti-pembayaran-whaff.html

    Payout Ke 2 :
    http://betheonez.blogspot.com/2015/08/payout-terbaru-dari-whaff-23-agustus.html

    ReplyDelete
  25. cara mudah dapat dollar di android + chaet ninja saga terupdate
    http://abdillah028.blogspot.co.id/2015/12/dengan-menggunakan-aplikasi-whaff.html

    ReplyDelete
  26. Menghasilkan DOLLAR Dari HP Android Kalian, silahkan ikuti langkah dibawah ini :
    Cara Download & Daftar Whaff :
    1. Buka Google Playstore
    2. Cari aplikasi Whaff Rewards
    3. Install Whaff Rewards di android.
    4. Login pake facebook.
    5. Masukin Code AJ32879 Agar Langsung Mendapat $0.30 sekitar Rp.4000 perak.

    Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.
    Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja kawan.
    Bisa diambil minimal setelah mencapai $10.

    Pastikan saldo 11$ jika mau ditransfer ke paypal yaa....
    Tutorial selengkapnya ada di blog ini

    http://afterweekend105.blogspot.co.id/2015/11/cara-mendapatkan-dollar-dengan-aplikasi.html

    ReplyDelete
  27. Terima kasih infonya bro, sangat membatu saya..

    Update Info Lowongan Kerja Terbaru Anda Disini : Expo CPNS BUMN (Expo Loker : http://expocpnsbumn.blogspot.com/)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KanikCu

KanikCu
Jual Aneka Barang Untuk Kado

Pasang Iklan Gratis

"Wirausaha adalah kemampuan berdiri sendiri. Suatu proses mengejar peluang kerja. Sikap mental dan sifat jiwa selalu aktif, dituntut mampu mengelola, menguasai, mengetahui, dan berpengalaman dalam memacu kreatifitas""

Kado Unik Lucu

Kado Unik Lucu
Jual Barang Unik Lucu dan Murah

- Copyright © Ide Wirausaha Kreatif - Powered by Blogger - Designed by J Djogan -