Posted by : Unknown Saturday 12 October 2013

Peluang Usaha Budidaya Kroto


Bisnis ternak kroto sekarang tidak hanya di tekuni oleh beberapa orang yang memang benar benar ingin mendapatkan penghasilan dari ternak kroto. Bahkan dari kalangan orang berduit juga telah menekuni bisnis ini. Sekarang para peternak kroto sudah banyak tersebar di kota-kota di seluruh indonesia.

Dengan modal alat bahan bekas yang ada di rumah. Tentu akan meminimalisir pengeluaran yang ada. Mulai dari kayu, toples bekas ataupun botol botol plastik yang sudah tidak di gunakan lagi. Tetapi jika anda harus menggunakan alat yang pakai beli. Misalnya untuk membeli bibit, tentunya akan mengeluarkan uang ekstra untuk memulai bisnis ternak kroto. Karena pembelian bibit juga tidak murah ( relatif ) tergantung besar kecilnya sarang toplesnya dan jumlah ratu yang ada. Pembelian bibit di karenakan kita tidak ingin di repotkan dengan proses yang akan kita lewati. Bisa juga karena sarang semut rangrang sulit di dapatkan di sekitar rumah/daerah kita.

Ketekunan dan kesabaran yang bisa mengantar anda ke gerbang kesuksesan. Karena bisnis ternak kroto tidak mudah kita jalani kalau anda maunya hanya instan saja. Ikuti proses yang ada, pasti akan membuahkan hasil. Waktu yang di butuhkan tentunya juga tidak sebentar, butuh berbulan bulan untuk menghasilkannya. Untuk cara membudidayakan Kroto akan kami bahas di lain waktu jadi tetap update terus di Ide Wirausaha Kreatif.

Kesabaran dan Ketekunan merupakan kunci Kesuksesan.

Salam Sukses Pewirausaha.

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. Thanks ya sob udah share , blog ini sangat bermanfaat sekali ..............




    link yang ditanam : agen tiket murah

    ReplyDelete
  2. PAntesan, ternyata buat pakan burung ya mas. banyak di jual di toko pakan nih kroto.


    www.ashariutp.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. (PELUANG USAHA)

    TAHUKAH ANDA?
    ★ Kayu akan semakin habis dan semakin susah di dapat dimasa yang akan datang
    ★ Kayu Untuk bangunan akan semakin rendah mutunya dan gampang diserang rayap
    ★ Hutan Indonesia sudah menyusut dan menimbulkan pemanasan global
    ★ Peluang bisnis ini masih sangat bagus

    Kami dari CV. Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
    Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
    1. Mesin Baja Ringan/Truss
    2. Mesin Hollow Lipat
    3. Mesin Spandek
    4. Mesin Genteng Metal
    5. Mesin bondek / floordeck
    Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    YUSUF
    TLP / SMS / WA : 082111211687
    PIN BB: 7483451B
    EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
    www.mesinbajaringan.net

    ReplyDelete
  4. Apakah Anda mencari bisnis pinjaman? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, hutang konsolidasi pinjaman, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll... Atau Anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu di tingkat bunga yang rendah dan terjangkau suku bunga 2%. Jika tertarik? Hubungi kami hari ini di (danieljohnhome@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam
    Daniel Yohanes investasi tim

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KanikCu

KanikCu
Jual Aneka Barang Untuk Kado

Pasang Iklan Gratis

"Wirausaha adalah kemampuan berdiri sendiri. Suatu proses mengejar peluang kerja. Sikap mental dan sifat jiwa selalu aktif, dituntut mampu mengelola, menguasai, mengetahui, dan berpengalaman dalam memacu kreatifitas""

Kado Unik Lucu

Kado Unik Lucu
Jual Barang Unik Lucu dan Murah

- Copyright © Ide Wirausaha Kreatif - Powered by Blogger - Designed by J Djogan -